Previous
Prev Post »

20 komentar

Mantap nih tipsnya buat belajar jadi programmer :) makasih tipsnya gan

Delete Reply

jadi programmer kalo lagi asik lupa waktu, memang perlu utk ngatur waktu

Delete Reply

asyik boleh saja gan, tapi kita harus ingat waktu, dan harus jaga kesehatan juga agar jadi programmer yang hebat hehehe

Delete Reply

Jujur Kalo mau jadi programmer harus udah jago ngatur waktu

Delete Reply

Kebetulan ane lg belajar jdi programing. Hehe

Delete Reply

iya harus tahu atur waktu, dan harus fokus

Delete Reply

silahkan belajar gan, jangan tunggu-tunggu

Delete Reply

intinya adalah kita harus ngerti alur nya bos, supaya logika nya dapet

Delete Reply

Sipp.. Saya tampung tipsnya. Mau belajar coding juga nih

Delete Reply

iya silahkan gan, selamat belajar

Delete Reply

Haha ane kurang bisa ngatur diri sendiri aja ni. Nice info gan

Delete Reply

kalau soal atur diri tinggal agan praktekan saja setiap hari, pasti bisa kok hehhee

Delete Reply

Ane lagi nyoba vrof makasih dah ngasih motivasinya

kunjungin blog ane juga ya vrofh
fakeid3990.blogspot.com

Delete Reply

bor... ini web headernya pake pure CSS ya? ... bisaminta contoh bro?

Delete Reply

ini hanya template orang bro, saya tidak tahu dia pake apa untuk headernya

Delete Reply

Mohon untuk para pengunjung agar supaya meninggalkan komentar setelah membaca.Komentar anda sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini.

"Janganlah menjadi seorang pembaca yang pendiam tanpa meninggalkan jejak sedikit pun"